Prosedur Pemesanan

Prosedur pemesanan ini Mandatorial dengan kata lain wajib di ikuti setiap prosesnya. Demi perlindungan kedua belah pihak, yaitu pihak kami sebagai penjual/distributor dan anda sebagai pembeli.

Jika anda telah memutuskan barang apa yang anda akan pesan di BelanjaHID dan telah melakukan keputusan akhir dalam pemesanan dengan meng-klik tombol check-out  di http://pemesananbelanjahid.blogspot.com, maka langkah berikut wajib diikuti.

1. Anda (Pembeli) Mengisi Formulir Pembelian dengan mencantumkan data ASLI diri anda selengkap mungkin dan sejelas mungkin, semua kotak wajib diisi, kami ingatkan agar anda teliti karena jika ada yang terlewat silahkan mulai kembali dari awal.
2. Invoice Pembelian akan dikirimkan kepada Anda melalui Email (Jika kotak email tidak terisi atau alamat email tidak sesuai/salah penulisan maka Invoice tidak akan terkirim dan dinyatakan tidak ada transaksi, silahkan langsung menghubungi kami via telepon yang tertera disini.
3. Proses pengolahan data diri anda akan kami proses secepatnya, yang dilanjutkan konfirmasi dari pihak Kami (Penjual) via Handphone juga untuk Total Biaya yang dikeluarkan karena Total Biaya yang tertera di Invoice masih diluar Ongkos Kirim (berlaku untuk luar kota Bandung)
4. Anda telah menyepakati proses tersebut yang dilanjutkan dengan proses pengiriman total biaya yang sebelumnya telah disepakati  ke no. rekening dan Bank yang tertera di Invoice pemesanan dan selanjutnya melakukan konfirmasi ulang dengan mengirim SMS dengan format yang tertera di Invoice Pemesanan anda.
5. Setelah kami konfrimasi dengan pihak Bank bahwa pengiriman biaya telah berhasil, kami segera mencantumkan resi pengiriman barang yang diperoleh dari jasa pengiriman barang pihak ketiga yang sudah memiliki kredibilitas seperti JNE (kami pengguna jasa biasa, tidak ada afiliasi atau jenis hubungan kerja apapun).
6. Perkiraan waktu barang sampai di tempat anda tertera di resi tersebut. Jika ada keterlambatan, ketidaksesuaian kondisi barang dengan apa yang kami tawarkan (contoh: rusak), maka tanggung jawab berada di pihak jasa pengiriman barang terkait, diluar tanggung jawab kami karena kami juga telah melakukan prosedur yang harus dilakukan sebelum pengiriman barang terjadi.
7. Dengan melaukan proses transaksi di belanjahid.com kami nyatakan anda menyepakati ketentuan ini dan dianggap mematuhi prosedur ini.

8. Jika semua lancar seperti apa yang diharapkan dari pihak kami (penjual) dan pihak anda (pembeli) maka anda sebagai pembeli diminta mengirim kesan dan pesan di kotak testimoni di sini (optional aka tidak wajib, aka seikhlasnya :) )
9. Jika anda masih membaca point 9 ini, maka kami salut akan perhatian dan kepedulian anda terhadap kelancaran dan keberlangsungan komunitas online secara luas yang sarat akan scam aka penipuan :). Sekali lagi Terima Kasih dan kami bersungguh-sungguh berTerima-Kasih.

Halaman ini berfungsi sebagai 'Syarat dan Ketentuan' yang berlaku dan bersifat mengikat untuk semua pihak yang terkait di BelanjaHID


Hormat Kami


BelanjaHID


0 comments: